OPSI MARKISA

Minggu, 12 Februari 2017

Manfaat Markisa

Berikut beberapa khasiat markisa bagi tubuh: Buah Markisa Kaya akan Serat Buah markisa memiliki kandungan serat yang tinggi.

Hal ini sangat bermanfaat bagi kesehatan pencernaan, saluran pencernaan dan usus menjadi bersih. Anda dapat memilih buah markisa sebagai salah satu sumber serat. Biji dari buah ini pun bisa dimakan karena mengandung serat. Buah markisa juga bisa dijadikan pencahar ringan. Buah Markisa Kaya Antioksidan Warna-warna kulit buah yang ungu serta warna daging yang berwarna oranye, menunjukkan bahwa buah ini kaya akan antioksidan. Antioksidan bertugas untuk menghambat pertumbuhan sel-sel kanker dalam tubuh. Buah markisa memiliki air dan antioksidan yang larut dalam lemak.

Salah satu antioksidan utama yang ditemukan dalam buah ini adalah beta-karoten. Buah Markisa Sangat Baik bagi Penderita Asma Bagi Anda penderita asma, markisa adalah buah yang sangat bergizi dan sehat yang dapat menenangkan serangan asma. Selain karena mengandung vitamin C, Markisa tampaknya memiliki efek memblokir histamin yang menyebabkan gejala asma.

Buah Markisa Memiliki Efek Relaksasi Minum segelas jus markisa dingin dapat membantu anda mengendurkan saraf dan pikiran anda dan membuat perasaaan menjadi lebih tenang. Buahh ini sering dijadikan obat untuk masalah pencernaan dan penyakit lambung.

Sekarang Buah Markisa kembali dibudidayakan oleh Petani Kanreapia Kecamatan Tombolo Pao Kabupaten Gowa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar